Komunitas Muslim Kaya Berkah (KMKB)

komunitas-muslim-kaya-berkah
Di era globalisasi ini banyak sekali problematika hidup mulai dari kurangnya moral, kemiskinan, lilitan hutang berlandaskan riba dll. Itu semua kerap kali menimpa seorang muslim yang jelas-jelas tertera hukumnya jika kena riba. Contoh riba yang kerap membebani seorang muslim adalah kredit mobil, motor, rumah dll. Menabung di Bank konvensional juga riba, tapi itu masih bisa kita siasati yakni dengan tidak mengambil bunganya, atau kita sedekahkan semua bunganya. Namun jika kita sebagai peminjam kredit agak sulit kita menghindarkan ribanya kecuali satu cara. Yaitu membeli semua barang dengan CASH, titik.
Dari masalah tersebut, tergugah hati saya untuk membentuk sebuah komunitas muslim yang kaya berkah tanpa terlilit hutang dan riba. Komunitas yang mampu saling tolong menolong, memperbaiki kualitas diri, iman dan tentunya memperbaiki finansial. Perlu adanya persatuan dari umat muslim untuk membentuk peradaban kaya iman, ilmu dan harta sehingga kejayaan islam dimasa lalu bisa bangkit kembali. apakah dengan cara kekerasan dan perang melawan jionis Israel?? BUKAN. tetapi dengan bersatu membentuk pribadi yang disiplin, ulet, berkerja sama, saling tolong menolong dan saling mengingatkan dalam kebaikan.
Coba bayangkan jika komunitas ini sudah mencapai 1.000.000 orang saja, seandainya patungan per orang Rp100.000 per anggota. akan terkumpul dana 100.000.000.000 (100 milyar). dengan dana segitu saja kita sudah bisa membuat masjid Big Mall islami, perumahan islami dll... Inilah yang disebut kekuatan persatuan.
Mari bergabung bersama komunitas positif agar kita menjadi orang yang positif. Silahkan pelajari lebih lengkap tentang KMKB (Komunitas Muslim Kaya Berkah) di bawah ini:

ARTIKEL